Sat Lantas Polres Klungkung Imbau Pengendara Agar Disiplin Protokol Kesehatan

Sunday, July 4, 2021, 10:28 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Sat Lantas Polres Klungkung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, serta memberikan himbauan protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Minggu (04/07/2021) di pintu masuk Terminal Galiran. 

Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Sat Lantas Polres Klungkung pada setiap kegiatan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga ketika beraktifitas.

"Kami tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas saja, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat para pengendara, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," ucap Kasat Lantas.


Kasat Lantas Klungkung menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan personil merupakan wujud dalam menciptakan Kamseltibcar yang aman dan kondusif.

Bukan hanya menjaga kamseltibcar, personil juga memberikan himbauan kepada pengendara ketika beraktivitas, agar disiplin penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid – 19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

"Kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Klungkung ini," tutup Kasat Lantas.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler