Tingkatkan Kamtibmas di Wilkumnya, Kapolsek Bulagi Berikan Penyuluhan di Musrembang

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolsek Bulagi Iptu Partono diundang dalam kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2022 Desa Bulagi Dua, Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Jumat (16/07/21).


Kegiatan Musrenbang Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Bulagi Dua, dihadiri oleh Camat Bulagi, Kapolsek Bulagi, Kepala Desa Bulagi Dua bersama aparatnya, Ketua BPD dan anggota serta Toga dan Tomas juga masyarakat yang jumlahnya 50 orang.


Ketika mendapat kesempatan yang diberikan, Kapolsek Bulagi memberikan sambutan antara lain :


- Agar masyarakat mengetahui telah ada surat edaran Bupati Bangkep tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro untuk pencegahan Covid-19.



- Agar masyarakat mematuhi aturan lalulintas guna kelancaran dan ketertiban di jalan.


- Agar jangan melakukan pungli di BLT yang sangat merugikan masyarakat.


- Agar orang tua berperan aktif dalam menjaga anaknya khusus wanita, supaya tidak terlibat dalam kenakalan remaja. Karena kasus asusila sudah banyak yang menjadi korban pada perempuan di bawah umur.


Kapolsek Bulagi Iptu Partono, kepada Kasubbag Humas AKP Nicolas Wagey, S.H. mengatakan, bahwa penyuluhan yang disampaikan dalam giat Musrenbang tersebut untuk peningkatan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulagi.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button