Iklan

Iklan

Kuatkan Silaturahim, Kapolres Karangasem Simakrama Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers

Minggu, 05 September 2021, 9/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., di dampingi Kasat Reskrim Iptu Aris Styanto dan Kasubbag Humas Iptu Made Sutama, S.H. melaksanakan Simakrama dan silaturahim dengan lnsan pers, baik cetak, online dan elektronik di Rumah Makan Mina Abian Base Jalur Sebelas, Minggu (5/9/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin Sabtu 4 September 2021, yang di hadiri sekitar 17 dari berbagai Media ini terjalin dengan harmonis, serta tetap mengedepankan Prokes Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka lebih memantapkan jalinan Simakrama dan silaturahim yang selama ini sudah berjalan sangat bagus, karena Pandemi Covid -19 jalinan tersebut jadi sedikit terkendala dan jarang ketemu seperti sekarang ini, bukan berarti putus di tengah jalan 

Di tengah - tengah acara, Kapolres AKBP  Ricko A.A Taruna berharap kepada semua lnsan Pers, untuk kedepannya agar lebih dimantapkan lagi, karena selama ini awak media sudah banyak membantu mempublikasikan giat- giat Polres Karangasem baik melalui cetak, online maupun elektronik.

Kapolres juga berharap, Polres Karangasem dari tahun ke tahun berupaya semaksimal mungkin dalam membantu  dan mempermudah terhadap pelayanan  masyarakat, guna mewujudkan ZI (Zona integritas) WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani) dan program Polisiku Presisi.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau ke awak media hendaknya setiap berita yang di tulis harus memenuhi standar informasi yang akuntabel, seimbang dan di gali dari berbagai sumber yang valid,terutama dalam mengkritisi tugas kepolisian di perbolehkan untuk transparasi keterbukaan informasi.

Sementara Kasi Humas Polres Karangasem Iptu l Made Sutama, S.H., saat di konfirmasi terkait simakrama dengan media menjelaskan, "Kita hanya temu kangen sama teman- teman media karena lama gak pernah kumpul bareng dalam satu meja satu ruangan sambil ngopi dan canda bareng," jelasnya.

Lanjut Kasi Humas, "lnsan pers dengan kepolisian ibarat uang logam yang mempunyai sisi yang berbeda, tapi satu dan saling di butuhkan," ujar Kasi Humas bergurau.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button