Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Kunjungi Vaksinasi Serentak Pesantren Seluruh Indonesia di Kota Batam

Thursday, September 2, 2021, 14:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. dampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., melaksanakan kunjungan kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren Seluruh Indonesia, bertempat di Pondok Pesantren Ya Husnaya Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kamis (02/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Darmawan, M.Hum., PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S H., S.I.K., M.H., Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K., serta PJU Polresta Barelang. 

KBP Yos Guntur mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara serentak di Pesantren seluruh Indonesia, sebagai upaya penanganan Virus Covid-19 kepada para santri agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan. 


Kepala Pondok Pesantren Ya Husnaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi serentak ini. Semoga melalui kegiatan yang ada ini, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. 

KBP Yos Guntur juga kembali mengimbau, agar masyarakat dan para Santri serta pengurus Pondok pesantren untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin, ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

"Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, kita selamatkan keluarga kita, kita selamatkan masyarakat kita, kita selamatkan saudara-saudara kita. Mohon doa, mohon dukungan dan kontribusi dari seluruh rekan-rekan sehingga kita bisa bersinergi mengatasi Covid-19," ujar Kapolresta.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan juga pembagian sembako secara simbolis oleh Kapolda Kepri kepada perwakilan santri, pengurus pesantren dan relawan pesantren, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler