Iklan

Iklan

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Jajaran Bahu membahu Salurkan Bansos Kapolri Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolri terus dilakukan oleh Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas, Senin 6/9/2021.

Tak ada kata menyerah dalam mengemban tugas mulia dimasa pandemi Covid-19, demi masyarakat tidak kelaparan akibat pemberlakuan PPKM level-4 yang terus diperpanjang, hal tersebut merupakan pilihan yang berat oleh pemerintah dalam menekan laju perkembangan penyebaran Corona  Virus Desease 2019 ini.


Melalui bantuan sosial dari Kapolri cermin kehadiran Pemerintah ditengah-tengah masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dalam menyambung hidup di masa pandemi Covid-19 ini.

Ditemui di ruang kerjanya Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Wana Suparwata mengatakan kepada mitra Humas, "Para Bhabinkamtibmas jajaran yang dikordinir oleh para Kapolsek jajaran terus dan tetap bersemangat mengemban tugas mulia demi kemanusiaan, saya sangat berterimakasih kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtimas jajaran yang tidak pernah mengeluh dalam menyalurkan Bansos dari Kapolri, saya mendoakan agar para Bhabin selalu diberikan kesehatan, "Ujarnya sambil mengucap Astungkara.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button