Koramil Sumber Terapkan PPKM Level 2 di Pasar Tradisional

Rabu, 29 September 2021, 9/29/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kegiatan PPKM level 2 selalu dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat yang berada di Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.
Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/11 Sumber pada hari Rabu tgl 29 September 2021 pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, Sertu Wahyudi bersama sama dengan jajaran Babinkamtibmas dan Satpol PP Kecamatan Sumber.

Melaksanakan PPKM level 2 di Pasar Sumber terkait tentang protokol kesehatan (prokes), diantaranya melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja agar selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah serta selalu menjaga jarak apabila berada di pasar tradisional.

"Sebagai upaya di dalam mencegah penularan Covid -19 dan aktivitas masyarakat terus berjalan dengan normal," kata Sertu Wahyudi.

Seperti yang disampaikan oleh Pjs Danramil 0820/11 Sumber Pelda Siswoyo, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil sebagai upaya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya dan manfaat menggunakan masker apabila berada di pasar tradisional guna mencegah penularan virus corona.

"Serta kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan angka bertambahnya positif covid -19 diwilayah Kecamatan Sumber, sehingga nantinya masyarakat dapat hidup normal dan dapat beraktivitas seperti biasanya," tandas Pelda Siswoyo.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button