Polsek Tembuku Berpartisipasi Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Polsek Tembuku, Polres Bangli, Kepolisian sektor Tembuku membantu upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang belum tervaksin di wilayah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin 20/09/21, di aula Mapolsek Tembuku dgn melibatkan tenaga kesehatan dari Polres Bangli dan Kodim 1632 Bangli

Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, S. H., mengungkapkan bahwa : "Kegiatan Vaksinasi  di Aula Mapolsek Tembuku sebagai upaya untuk mempercepat pencapaian target Vaksinasi Covid 19 oleh Pemerintah  melalui Gerai Vaksin Presisi untuk wilayah Kec. Tembuku", ungkap Kapolsek.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, menyasar kalangan masyarakat umum, mulai dari pelajar, pedagang, lansia dan masyarakat lainya. untuk menjaga pelaksanaan vaksinasi agar berjalan lancar tanpa menimbulkan kerumunan, pihaknya menerjunkan  personel polsek Tembuku dengan menerapkan standar Protokol kesehatan. 


Disatu sisi tokoh masyarakat Tembuku I Ketut Mudiarsa mengungkapkan " pihaknya selalu tokoh masyarakat sangat berterimakasih mengapresiasi jajaran kepolisian Bangli dengan pelaksanaan Vaksinasi ini memudahkan masyarakat yang belum tervaksinasi", ucapnya. 

"Dalam Kegiatan Vaksinasi di Aula Mapolsek Tembuku di awasi langsung oleh Kabagops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H., dan memberikan apresiasi kepada Polsek Tembuku atas kesiapan Polsek Tembuku dalam pelaksanaan Gerai Presisi Vaksin Covid - 19", pungkas Kabagops.

Kegiatan  Gerai Presisi Vaksinasi Covid 19, total masyarakat yang di Vaksin berjumlah 173 orang berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar serta penerapan protokol kesehatan secara ketat. 

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button