TNI-Polri dan Komunitas Pendidikan Maluku Bersinergi Bangun Baileo Pendidikan

Friday, September 3, 2021, 16:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Keinginan yang melahirkan mutu dan kualitas pendidikan di Maluku dengan gagasan yang sangat istimewa, dimana TNI-Polri dan Komunitas Pendidikan bersinergi melaksanakan Karya Bakti pembersihan lokasi Baileo, yang nantinya menjadi Taman Baca Heka Leka, bertempat di Wailela atas Negeri Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, Kamis 02  September 2021.

Kegiatan yang bertema "Bakti Sinergisitas TNI-Polri dan Komunitas Pendidikan, Untuk Pendidikan Maluku Dalam Rangka Pembangunan Pusat Pendidikan Baileo atau Taman Baca Heka Leka", dibuka oleh Ketua Yayasan Heka Leka Bapak Stenly. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Binmas Polda Maluku Kombes Pol Andy Ervyn, S.I.K., M.H., Aster Kasdam XVI/Pattimura, diwakili Pabandya Bakti TNI Sterdam Mayor Inf Rudi Hanif Fanul Fatah, S.Pd., M.Pd., Kasi Intel Denzipur 5 Kodam XVI/ Pattimura, Perwakilan Pemerintah Negeri Rumah Tiga Bapak Miko Bakarbessy sebagai Kaur pembangunan Negeri Rumah Tiga, Babinsa Rumah Tiga dan Babinkamtibmas Rumah Tiga. 


Ketua Yayasan Heka Leka mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, Pemerintah Negeri Rumah Tiga dan Komunitas Pendidikan atas partisipasinya hari ini.

"Kita akan melaksanakan pembersihan lokasi Baileo atau Taman Baca Heka Leka, dan direncanakan akan dilakukan peletakan batu pertama tanggal 07 September 2021 mendatang," ucapnya. 

Kegiatan pembersihan ini dikerahkan satu alat berat/eskavator milik Denzipur 5 Kodam XVI/ Pattimura, beberapa personel TNI-Polri dan Komunitas Pendidikan.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pendam16

TerPopuler