Bentuk Tiga Team, Polsek Blahbatuh Jemput Lansia Untuk Vaksinasi

Jumat, 01 Oktober 2021, 10/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Upaya mempercepat vaksinasi untuk warga Lansia, Polsek Blahbatuh kembali menjemput warga Lansia di Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (1/10/2021). 

Warga Lansia yang dijemput menggunakan kendaraan dinas Polri Polsek Blahbatuh untuk diajak ke Wantilan Pura Desa Bona.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K. menyatakan, bahwa pihaknya membentuk tiga team dalam memaksimalkan vaksinasi.

"Pagi ini kami kembali melakukan penjemputan terhadap lansia di Desa Bona untuk mengikuti Vaksinasi. Kami membentuk tiga team, Team yang mengajak Vaksin, Team Mengimbau & Mengedukasi dan Team Yang Menjemput, Upaya kami semaksimal mungkin lansia di desa Bona mengikuti Vaksinasi ini," ungkapnya.

Kasi Pemerintahan Desa Bona Gusti Ngurah Darma menyatakan, bahwa pemerintahan Desa Bona sangat mangapresiasi kegiatan Vaksinasi terhadap warga di desanya.

"Kami sangat berterima kasih atas upaya semua pihak, Pemerintah Kabupaten Gianyar yang telah memfasilitasi kegiatan ini serta TNI-Polri yang membantu mengamankan, mengedukasi, menjemput dan mendampingi warga lansia di desa kami," katanya.

Tampak dalam pemantauan redaksi personel TNI-Polri bolak balik menjemput dan mengantar warga lansia. Personel yang bertugas untuk mendampingi pun tak kalah sigap melayani warga.Seorang Personel Polri yang berjaga di lokasi menyatakan Astungkara,kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman lancar dan kondusif.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button