Hari Ke-2, Serbuan Vaksin HUT ke- 76 TNI di Tulehu Malteng Lampaui Target

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, Kodam XVI/Pattimura yang menggandeng beberapa pihak terkait, salah satunya Pemda Provinsi Maluku menggelar serbuan vaksin di wilayah Batu Kuda, Tulehu, Malteng, yang diselenggarakan dari Rabu 6 Oktober hingga hari ini Kamis 7 Oktober 2021. 

Hari pertama vaksinasi kemarin sempat dihadiri para Pejabat Kodam, diantaranya Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Heri Sapari, Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., para Asisten Kasdam XVI/Pattimura dan para Kabalak.

Pangdam beserta rombongan meninjau sekaligus membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


Dua hari berturut-turut pelaksanaan Serbuan vaksinasi mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang luar biasa berdatangan di tempat vaksinasi. Oleh karenanya, target 1000 vaksin dapat terlampaui pada hari ini. 

Pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Maluku dan Maluku Utara. 

Dengan terlampauinya target lebih dari 1000 vaksin maka hal ini dapat menjadi indikator distribusi dan percepatan program vaksinasi berjalan dengan baik, sehingga mampu berkontribusi dalam pencapaian target vaksin nasional.*

(ATM)

Sumber : Pendam 16

TerPopuler

> Whatsapp-Button