HUT TNI ke 76 Digelar di Makodim 0820 Probolinggo

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo -- Makodim 0820 Probolinggo suasananya berbeda dengan hari biasanya, kali ini bertepatan dengan HUT TNI ke 76. Maka, digelar tasyakuran dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Bertempat di halaman Makodim 0820 Probolinggo, Selasa 05 Oktober 2021. Turut hadir dalam gelar acara tasyakuran tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Kadafi, Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihandjoko, serta Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Probolinggo, Sugito.

AKBP Arsya beserta jajaran Polres Probolinggo hadir dengan maksud dan tujuan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 76 dengan menyerahkan tumpeng tasyakuran yang diterima oleh Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arif Budi Cahyono.

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus bersemangat dan bersatu dalam upaya di segala bidang.

"Mari kita terus bersinergi untuk bangsa dan negara, terutama dalam hal memutus mata rantai covid -19, agar supaya kita segera lepas dari virus yang mematikan ini, tentu dengan wajib patuh prokes (protokol kesehatan) dan vaksinasi," kata AKBP Teuku Arsya Kadafi.

Ia menambahkan, dengan gencarnya program pemerintah yaitu upaya membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) agar supaya terus di dukung. "Hal ini semata mata untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama," imbuhnya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arif Budi Cahyono, sangat berterima kasih kepada semua unsur pemerintahan Kabupaten Probolinggo, maupun Kota Probolinggo, yang turut serta mengucapkan HUT TNI Ke 76, dan datang langsung ke Makodim 0820/Probolinggo.

"Khususnya Probolinggo Raya (kota dan kabupaten), kita ciptakan kondusifitas dan stabilitas keamanan dan tercipta nilai luhur kerukunan serta kekompakan," tegas Dandim 0820 Probolinggo.

Harapan Dandim, semoga dengan momentum HUT TNI ke 76, seluruh elemen bangsa tetap bersatu dalam ikatan NKRI harga mati. "Kita terus jalin sinergitas untuk membangun dan menjaga NKRI yang kita cintai ini,” pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button