Jemput Bola, Polsek Bangli Ajak Warga Untuk Ikut Vaksin

Kamis, 14 Oktober 2021, 10/14/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, Kepolisian Sektor (Polsek) Bangli terus mensosialisasikan Vaksin Presisi Polres Bangli kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman dan mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Bangli.

Personil Polsek Bangli menerapkan sistem jemput bola mengajak warga seputaran kota Bangli, ikut vaksinasi yang akan diadakan di Balai Banjar Lingk./Br. Pulung, Kelurahan Bebalang, pada hari jumat, 15 Oktober 2021.

Berdasarkan pantauan di lapangan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021, pukul 08.30 wita, terlihat Kanit Intelkam Polsek Bangli Iptu I Nyoman Sujana bersama anggota menyambangi Ketua Satgas MUI Kabupaten Bangli Haji Teguh Supadi untuk ikut mensosialisasikan ke Umat Muslim yang belum di vaksin tahap I maupun tahap II, untuk mengikuti Vaksinasi di Balai Banjar  Lingk/Br. Pulung Kelurahan Bebalang, Bangli pada hari jumat 15 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut Pak Haji Teguh Supadi selaku Satgas MUI Kab. Bangli dan tokoh Muslim,  "mengatakan siap membantu Polri/Polsek Bangli untuk mensosialisasikan terhadap Umat muslim yg belum melaksanakan vaksin baik tahap I maupun tahap II." Ucapnya.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat dikonfirmasi mengakui bahwa personel menyambangi tokoh2 masyarakat jemput bola mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Bangli.

"Sistem jemput bola yang kita terapkan sangat efektif. Masyarakat yang sebelumnya tidak mau divaksin bersedia mengikuti vaksinasi setelah diberikan pemahaman bahwa vaksinasi sangat baik bagi tubuh dan menjaga imunitas tetap sehat,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button