Kado Tumpeng Buat Koramil Dringu di HUT TNI ke 76

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/22 Dringu di Hari Ulang Tahun TNI ke 76 nampak beda dengan hari biasanya, kali ini sontak dibuat ramai dengan kedatangan rombongan dari Polsek dan Camat Dringu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI ke 76. Bertempat di Markas Koramil 0820/22 Dringu, nampak hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 76 tersebut, Kapolsek Dringu Iptu Bagus Purnama beserta jajarannya, Camat Dringu Hj. Ulfiningtyas beserta stafnya.

Dalam momen berbahagia tersebut, rombongan dari dua pilar Kecamatan Dringu (Camat dan Polsek) membawa tumpeng dan kue tar memasuki ruangan Koramil memberikan surprise kepada Danramil Dringu Kapten Arh Djoko Samakta.

"Tak diduga sebelumnya mas, rasa haru dan bahagia kami korps TNI, kepada Camat dan Kapolsek Dringu yang sudah hadir ke sini," kata Kapten Djoko sembari tersenyum khasnya kepada media Snipers.News, Kamis (08/10/2021).
                             

Djoko menegaskan, bahwa sinergi tiga pilar Forkopimka Dringu sudah bulat untuk mengikat kebersamaan demi menciptakan suasana Dringu yang kondusif. "Silaturrahim inten kami bangun bersama tiga pilar ini, agar suasana kondusif terus terjaga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Iptu Bagus Purnama selaku Kapolsek Dringu mengaku, bahwa hadirnya bersama Camat dan rombongan di Makoramil Dringu bertujuan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Korp TNI yang ada di Koramil 0820/22 Dringu.

"Sengaja surprise ini kami buat bersama, sebagai wujud ikut bangga dan aplikasi dari kekeluargaan yang erat terjalin tiga pilar Metro Dringu," terang Iptu Bagus. Ia berharap, dengan slogan 'Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang' akan menambah kokohnya sinergitas TNI, Polri dan Camat Dringu semakin kokoh.

"Semoga di HUT ke 76 ini, TNI semakin jaya untuk menjaga kedaulatan NKRI, kami ucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76 semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah s.w.t," pungkas Iptu Bagus.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button