Kapolsek Memberikan Ucapkan Selamat HUT TNI ke-76 di Koramil 1626-03 Tembuku Bangli

Tuesday, October 5, 2021, 15:50 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun TNI ke-76, tepatnya pada hari Selasa, tanggal 5 Oktober 2021  Personil Polsek Tembuku-Polres Bangli memberikan kejutan ke Koramil 1726-03 Tembuku, sebagai bentuk kekompakan hubungan TNI -(Koramil 1626-03) Tembuku dengan dengan Polri-Polsek Tembuku.

Personel Polsek Tembuku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP I Putu Gede Ardana, S.H.,sambil membawa nasi tumpeng mendatangi Markas Koramil 1626-03 Tembuku, para personel  dari Polsek Tembuku mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke personel Koramil 1626-03 Tembuku

“Kami sengaja datang dan membuat surprise ke TNI di hari ulang tahun ke-76 kali ini,” ungkap Kapolsek

Kapolsek Tembuku menambahkan, selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Tembuku memang sangat kompak. “Kami mengedepankan sinergitas dan soliditas dalam pelaksanaan tugas untuk melayani dan menjaga kamtibmas masyarakat diwilayah kami", ujarnya.


Kedatangan dan surprise personel Polsek Tembuku ini disikapi dan disambut baik oleh Bapak Danramil 1626-03 Tembuku Kapten Inf I Putu Suradnya beserta anggota. Danramil mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-76 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Tembuku bersama personelnya.

“Terus terang kami merasa senang dan berbahagia atas kedatangan personil Polsek Tembuku dengan membawa nasi tumpeng, disaat bersama-sama berperang melawan virus covid19 di wilayah Tembuku, semoga hubungan kita antara Koramil dan Polsek terus dapat bekerjasama dilapangan atau dimana dan kapan saja serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler