Kolaborasi LSM dan Jurnalis Bahas Situasi Probolinggo Raya

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Teropong dan LSM KAMI berkolaborasi sinergi dengan Aliansi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) dalam rangka mengikat kebersamaan dalam kontek 'Bersama Bangun Probolinggo Raya Yang Kondusif'.

Bertempat di rumah kediaman Humas AWPR, Muhammmad Hariyanto tepatnya di Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam acara silaturami tersebut, Ketua AWPR Fahrul Moza beserta jajaran pengurus harian, Ketua DPC LSM Teropong Badrus Seman, Ketua DPC LSM KAMI (Komunitas Aktivis Muda Indonesia).

Hariyanto selaku tuan rumah dan sekaligus Humas AWPR mengatakan bahwa momentum sinergitas kedua LSM dan AWPR tersebut bertemu agar supaya tercipta keharmonisan bersama.

"Sengaja kami mengundang rekan rekan, sekaligus ada acara selamatan Rabu Bungkasan (Rabu terakhir-red) dan sekaligus koordinasi bersama," kata Cak Har panggilan akrabnya, Rabu (06/10/2021).

Senada dengan Humas AWPR, Badrus Seman selaku Ketua LSM Teropong memaparkan, terkait agenda kolaborasi tersebut dibenarkan olehnya. "Disini membahas terkait situasi dan kondisi ekonomi, politik dan sosial yang berkembang di Probolinggo Raya," terang Badrus.

Lebih lanjut, Fahrul Moza selaku Ketua AWPR mengatakan bahwa program yang di gulirkan dan sementara ini sudah berjalan yaitu gelar bakti sosial (baksos) di berbagai tempat dengan menggandeng para donatur yang berkenan berbagi.

"Baksos yang kami gelar bertujuan untuk aplikasikan peduli kepada kaum duafa di masa pandemi," tandas Fahrul.*

(Taufiq/ Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button