Koramil 0820/02 Bersama Nakes Wonoasih Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) terhadap covid -19 yang kini masih belum usai, anggota Koramil 0820/02 Wonoasih, Serka Bakhtiar bersama dengan Babinkantibmas dan Nakes Kecamatan Wonoasih menggelar vaksinasi bagi para siswa-siswi yang berada di SMP Negeri 6, di jalan Kedondong, Kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya maksimal untuk meningkatkan herd immunity bagi para siswa siswi, serta kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya untuk menyongsong pertemuan tatap muka secara langsung.

Danramil 0820/02 Wonoasih, Kapten Arh. Made mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di SMP Negeri 6 tersebut bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok pada siswa-siswi agar terhindar dari virus corona.

"Kami tidak ingin putra-putri bangsa terpapar covid -19, kami berupaya untuk menyelamatkannya dengan di gelarnya vaksinasi," kata Kapten Made.

Terpisah, Serka Bakhtiar menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan secara sinergi dengan jajaran samping sebagai upaya di dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga dengan ikhtiar kita bersama bersamaan dengan ridha Allah s.w.t, dan virus corona ini segera di angkat olehNya, sehingga kita bisa beraktivitas seperti semula," tandas Serka Bakhtiar.*

(Taufiq)


TerPopuler

> Whatsapp-Button