Pengerjaan Pengerasan Jalan di Kelurahan Mekarjaya Terkesan Asal Jadi

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Pengerjaan pengerasan jalan yang bersumber dari Dana Kelurahan di Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Betara Provinsi Jambi diduga asal jadi.

Pasalnya, pengerjaan pengerasan jalan yang terletak di RT-03 dan RT-08, yang dikerjakan oleh pihak kelurahan tampak tidak rata dan bergelombang. Ironisnya, proyek yang bersumber dari dana pemerintah tersebut juga tidak disertakan papan plank, sebagai bukti transparansi publik.

Salah seorang warga RT-08, yang enggan namanya disebut dalam pemberitaan ini mengatakan ketidakpuasannya atas hasil dari pengerjaan jalan tersebut. Sebab menurut warga, pengerasan jalan itu tanpa ada proses penggilasan, yang bertujuan agar struktur jalan menjadi padat, sebelum dilakukan pengerasan.

"Jalan ini sumber dananya dari Dana Kelurahan. Kami kurang puas melihat pengerjaannya. Selain bergelombang, juga sebelumnya tidak ada penggilasan atau pemadatan material," kata warga.

"Kami minta pihak penegak hukum mau turun ke lokasi untuk mengaudit pengerjaan tersebut, karena kan itu dana yang di pakai dari uang pemerintah, kalau seperti itu pengerjaannya masyarakat pasti kecewa," tutupnya.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button