Koramil 0820/06 Sumberasih Gelar Ops Yustisi PPKM di Pertokoan

Kamis, 18 November 2021, 11/18/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Dalam rangka untuk mencegah pertambahan angka positif covid -19 diwilayah Kabupaten Probolinggo, maka pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM dilaksanakan secara terus menerus di setiap kecamatan.

Hal ini di lakukan semata mata demi menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di masa pandemi. Pemerintah berupaya maksimal dalam hal penanggulangan virus corona.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Sumberasih, kegiatan operasi PPKM di pertokoan oleh Tim Satgas Kecamatan yang terdiri dari anggota Koramil dan Polsek Sumberasih, Kamis (18/11/21).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 0820/06 Sumberasih Serda Irwanto memberikan edukasi kepada masyarakat yang berbelanja di pertokoan agar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan (prokes).
                           

"Diantaranya selalu menggunakan masker dan menjaga jarak apabila berada di kerumunan," kata Serda Irwanto seperti dikutip media Snipers.News.

Menurutnya, pada saat pelaksanaan memberikan edukasi kepada masyarakat, selain mengingatkan terkait prokes, juga membagikan masker apabila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Karena sampai dengan sekarang pandemi belum hilang, sehingga masyarakat harus patuh dan taat terhadap prokes, guna menjaga kesehatan masing-masing individu," tandas Serda Irwanto.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button