Pelajar SMP, SMA Dan SMK Karya Bakti Ikuti Vaksinasi Pertama Gelombang Ke Dua

Rabu, 24 November 2021, 11/24/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS
|Langkat - Puskesmas Selesai  menggelar vaksinasi pertama bagi pelajar yang belum di vaksinasi di Perguruan SMP, SMA dan SMK Karya Bakti Kecamatan Selesai, Selasa 23/11/21

Kepala Sekolah Karya Bakti Nurul Mahnilayana Nasution, S.Psi mengatakan ada 126 orang Siswa yang hari ini mengikuti vaksinasi tahap pertama di gelombang ke dua ini dan  syukur Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sesuai rencana.

Nurul  juga berharap kepada seluruh siswa bisa di vaksinasi agar proses belajar mengajar tatap muka bisa di lakukan seperti dulu lagi, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker.



Kegiatan vaksinasi hari ini sangat di sambut gembira oleh seluruh siswa Perguruan Karya Bakti, terbukti walau pelaksanaannya di lakukan siang hari setelah proses belajar mengajar dan makan siang,  antusias para siswa banyak yang ikut vaksinasi hari ini yang di laksanakan dari pihak Puskesmas Selesai.

Nurul juga mengajak kepada seluruh dewan guru dan siswa agar tetap membiasakan diri untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga menjaga imun.

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button