Pelepasan Balon Warnai Peringatan Hari Guru Ke-76 Di Yayasan Karya Bakti

Kamis, 25 November 2021, 11/25/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS
|Langkat - Peringatan Hari Guru Nasional Ke 76 di Yayasan Perguruan Karya Bakti Di Kecamatan Selesai, Kamis, 25/11/21 di mulai dengan upacara bendera di lapangan sekolah.

Usai upacara bendera acara di lanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan di lanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala sekolah Nurul Mahnilayana Nasution, S.Psi


Nurul mengatakan guru memiliki peran penting dalam sistem pendidikan yang tidak bisa digantikan oleh teknologi.

"Jika guru mengajar dengan hati dan dapat menginspirasi, maka tak ada teknologi yang menggantikan dan Insyaallah itu adalah guru khususnya di Perguruan Karya Bakti.


Menurut Nurul sebuah sekolah yang baik itu diukur dari siswanya. Apabila siswa menerima pembelajaran di sekolah dengan baik, maka sekolah itu menyenangkan.

Maka dari itu peran guru di masa sekarang mengalami tantangan yang cukup tinggi, apalagi hampir dua tahun kita tidak melakukan tatap muka akibat pandemi covid- 19.

Nurul mengajak kepada seluruh dewan guru untuk bersatu tanpa melihat latar belakang, memberikan pengajaran secara total dan penuh keikhlasan.

Selamat Hari guru ke 76 bangkit guruku, maju negeriku, mari kita jadikan perguruan Karya Bakti menjadi sekolah yang terbaik dan juga sekolah unggulan.

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button