Pilkades Lancar dan Kondusif, Panitia Desa Lanas Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Bondowoso, Senin 15 November 2021 telah selesai, sebanyak 171 desa ikut dalam pesta demokrasi, termasuk Desa Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ketua Panitia Pilkades Lanas, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Panitia Kabupaten, Panitia Kecamatan dan seluruh teman-teman penyelenggara, KPPS serta TNI POLRI pendukung pengamanan yang sudah bekerja keras tak kenal waktu, menjalankan tahapan demi tahapan tak terlewati satupun.

"Terima kasih juga kepada calon kepala desa, tim pendukung, saksi calon dan simpatisan yang selalu bersinergi mengawal pilkades dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar dan kondusif," tutur Azise, Rabu (17/11/2021).
                            

Azise menjelaskan Pilkades Lanas ada 5 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di 5 dusun yaitu Dusun Lanas, Duwek, Guce, Taman Asam dan Taman Sere dengan tingkat kehadiran 90 % dari DPT (daftar pemilih tetap) yang telah ditetapkan, dengan demikian masyarakat telah menggunakan hak pilihnya dengan bijak. 

5 (lima) calon kepala desa ikut dalam pesta demokrasi Pilkades dengan hasil perolehan suara berdasarkan nomer urut calon kades 1.Sidik Al Qomar 295 suara 2.Syaifullah 553 suara 3.Budiyanto 462 suara 4.Toriman 126 suara 5.Mahraji 810 suara.
Perolehan suara terbanyak yaitu Mahraji nomer urut 5 (lima).

"Panitia berharap kepada calon kades yang terpilih   
tetap merangkul semua masyarakat, tidak ada lagi perbedaan antar pendukung, persaudaraan tetap terjalin saling bergandeng tangan bersama mewujudkan Desa Lanas tetap aman dan kondusif," imbuhnya.

Pj Kepala Desa Lanas menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Desa Lanas yang telah mendukung penuh panitia, sehingga pilkades bisa dilaksanakan dengan baik sesuai amanah rakyat amanah konstitusi, dan aturan penerapan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada BPD atas pengawasan, kerjasama dan dukungannya, juga dukungan keamanan dari TNI POLRI yang bertugas di Desa Lanas sehingga pelaksanaan pilkades berjalan dengan kondusif,” pungkas H. Untung.* 

(suwaris)
Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button