Sambut HUT Brimob Polri Ke-76, Dansat Brimob Sumut Pimpin Ziarah Rombongan di TMP-BB

Saturday, November 13, 2021, 11:19 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-76, Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan (TMP-BB) Jalan Sisingamaraja Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota, Sabtu (13/11/21).

Dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., upacara berjalan dengan hikmat dan lancar.


Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 Wib, dengan dihadiri Pejabat Utama Sat Brimob Polda Sumut serta Bhayangkari dan PKBB Sumut.

Kombes Pol Suheru mengatakan, anak bangsa harus menumbuh dan kembangkan semangat juang para pahlawan, sehingga nilai-nilai patriotisme tetap menggelora di dalam sanubari.

"Dengan mentauladani nilai-nilai kepahlawanan diharapkan kita mampu menjadi personil Brimob yang terlatih, tangguh, dan responsif, serta menjadi kebanggaan masyarakat," ujarnya.


Usai pelaksanaan kegiatan, Dansat Brimob Polda Sumut bersama PJU dan Bhayangkari lakukan tabur bunga serta mendoakan para pahlawan, sesepuh Brimob yang telah mendahului. 

"Tidak lupa juga kita sejenak mendoakan arwah para pahlawan pendahulu kita, agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.*

(R - 1)

Sumber : Humas Brimob Sumut

TerPopuler