Unit Samapta Polsek Kuta Utara Atensi Balapan Liar dan Ingatkan Prokes

Sabtu, 06 November 2021, 11/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 3 Samapta Aiptu I Ketut Rantaja melaksanakan patroli atensi balapan liar  yang meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan raya di sepanjang  jalan Gatot Subroto Barat, Kelurahan  Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu  (6/11) pukul 01.00 Wita.

Kegiatan Patroli di fokuskan di jalan - jalan Raya Gatot Subroto Barat Kelurahan Kerobokan Kaja,  pasalnya lokasi tersebut sering di pakai kalangan anak-anak muda berkumpul dan melaksanakan balapan liar. 

Patroli yang di gelar tengah malam ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalur Gatot Subroto Barat.


Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Unit Samapta Polsek Kuta Utara terus menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong di tengah malam agar patuh menjalankan anjuran Pemerintah terkait  Protokol Kesehatan.

Di katakan Aiptu I Ketut Rantaja selaku Panit 3 Samapta Polsek Kuta Utara, "upaya ini kami lakukan terutama pada  jalur rawan di pakai  balapan liar oleh kelompok pemotor yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan terutama pada malam hari," terang Rantaja. 
 
Bahayanya terhadap penularan Covid-19 juga terus di sampaikan kepada masyarakat yang berkumpul agar saat ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button