Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya Dapat Apresiasi dan Terima kasih Dari Tokoh Masyarakat Desa Selanbawak

Rabu, 29 Desember 2021, 12/29/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Serangkaian dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni Akabri 2001 'Dwipa Arya' dalam rangka peringatan 20 tahun Pengabdian kepada Negeri, yang puncak kegiatannya berlangsung pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021, serentak di 28 Propinsi se Indonesia. Salah satu kegiatannya berlangsung di Desa Selanbawak, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Tokoh masyarakat Desa Adat Kekeran I Made Gurim, S.E., M.M., yang Juga sebagai Kepala LPD Desa Adat Kekeran memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni Akabri 2001 'Dwipa Arya' yang bertugas di Bali. 

"Kami atas nama masyarakat Desa Adat Kekeran Desa Selanbawak, mengucapkan banyak terima kasih kepada Alumni Akabri 2001 yang telah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa renovasi Pura Perancak yang berlokasi di Desa kami," ujar I Made Gurim.

Lebih lanjut di katakan, di samping itu pula Akabri 2001 'Dwipa Arya' telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat kami dan melakukan vaksinasi massal di Desa Selanbawak. Semoga alumni Akabri 2001 'Dwipa Arya' dilancarkan dalam karir dan selalu sehat," ucap Kepada LPD Desa Selanbawak I Made Gurim, S.E., M.M., dihadapan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Selasa (28/12/21) sore, selesai acara vaksinasi di Wantilan Desa Selanbawak Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan, Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button