Babinsa Koramil 02/SA Turun ke Jalan Berikan Himbauan Prokes

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Babinsa Koramil 02/SA Kopda A. Saifudin kembali melaksanakan himbauan kepada  masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Jumat (24/12/21) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Sungai Apit di Jalan Hang Tuah Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak ini bertujuan, untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes, supaya terhindar dari Wabah  Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kopda Saifudin, menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, supaya bisa terhindar dari wabah yang menular, yaitu seperti wabah Covid-19. 

"Ini penting terus kita perbuat ke masyarakat, karena kami gak mau masyarakat Sungai Apit khususnya terpapar virus Corona karena abai terhadap prokes. Ini juga baik untuk kesehatan. Sebab, segala macam virus sulit masuk ke dlam tubuh," ujar Kopda Saifudin.


Selain prokes, Kopda Saifudin juga tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat Sungai Apit, agar mengikuti vaksinasi bagi yang belum di vaksin.

"Selain untuk kesehatan, vaksin bisa menangkal virus Corona, karena sudah terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) pada tubuh kita. Untuk itu, kami berharap masyarakat jangan percaya dengan berita maupun informasi yang tidak benar (hoax), sehingga merugikan diri sendiri," pesannya.

Tampak di lokasi, masyarakat begitu patuh atas himbauan yang sudah disampaikan oleh Babinsa Koramil 02/SA ini. Dan, selama kegiatan berlangsung, semua tampak berjalan lancar, tertib dan aman terkendali.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button