Jum'at Berkah, Ranting PP dan Hanura Bandar Kllipa Berbagi Sembako dan Nasi Kotak

Friday, December 31, 2021, 22:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Ranting Bandar Kllipa dan Ranting Hanura adakan Jumat Berkah, yang bertempat di sepanjang Jalan Besar Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (31/12/21).

Kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako dan nasi kotak kepada warga sekitar dan pengendara, yang dilakukan Pemuda Pancasila (PP) dan Partai Hanura Ranting Bandar Kllipa menjadi kegiatan yang akan rutin dilakukan setiap Jumat.

Teguh S.M, Ketua PP Ranting Bandar Kllipa sekaligus Ketua Ranting Hanura ketika ditemui awak media mengatakan, "kegiatan sosial berbagi sembako dan nasi kotak di Jumat berkah adalah kegiatan yang Insya Allah akan rutin dilakukan Pemuda Pancasila dan Ranting Hanura Ranting Bandar Kllipa setiap jumatnya," ujarnya.


Lanjut Teguh, "kita, Pemuda Pancasila Ranting Bandar Kllipa dan Partai Hanura Ranting Bandar Kllipa melakukan kegiatan sosial Jumat berkah berbagi sembako dan nasi kotak.

Dari pantauan awak media di lapangan, kegiatan Jumat berkah yang dilakukan Pemuda Pancasila dan Partai Hanura Ranting Bandar Kllipa Kecamatan Percut Sei Tuan bukan hanya membagikan sembako bagi warga setempat, tetapi juga ratusan nasi kotak kepada pengendara yang melintasi Jalan Besar Tembung dan pengunjung seputaran Simpang Jodoh.*

(R. Anggi)

TerPopuler