Hilang Kendali, Truk Trado Tewaskan Pengendara Sepada Motor

Rabu, 05 Januari 2022, 1/05/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan Deli - Lakalantas yang terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso Km 9,6 Mabar menewaskan seorang warga pengendera sepeda motor. Keterangan singkat yang diterima awak media menyebutkan, pada Selasa sore tadi (04/01/2022).

Awalnya truk trado dengan gandengan kosong melaju dari arah Medan menuju ke Belawan. 

Kemungkinan, akibat kehilangan kendali menyebabkan trado kosong dikenderai Surah Maddi (51) warga Gang 11 Paloh Belawan tersebut menghantam pembatas jalan dan melompat menyebrang jalan ke arah yang menuju Medan, hingga menghantam sepeda motor jenis Supra X plat nopol BK 3964 AHJ dikendarai seorang pria bernama Erwin (49), warga Pulo Brayan Bengkel Medan hingga bersimbah darah dan terkapar di pinggir jalan kemungkinan meninggal ditempat.

Akibat kejadian Lakalantas yang diduga karena rem truk yang blong itu, jalanan mengalami kemacetan bahkan sejumlah warga pengendera sepeda motor ada yang memaksakan diri melintasi kolong truk trado yang posisinya melintang di tengah badan jalan tersebut.

Saat ini, supir trado telah diamankan petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan, sedangkan korban telah dievakuasi ke RS serta kendaraan tradonya terpaksa diamankan petugas guna proses penyelidikan lebih lanjut.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button