Kapolres Badung Bagikan Paket Sembako di Terminal Mengwi

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia dan membagikan sembako gratis kepada penerima vaksin usia 6-11 tahun di Terminal Tipe A Mengwi,  kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (11/1/22) siang pukul 10.55 wita.

Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H.,  menjelaskan, kegiatan vaksinasi serentak indonesia di di wilayah hukum Polres Badung dipusatkan di Terminal type A Mengwi, bekerjasama dengan Puskesmas Mengwi, Kabupaten Badung.


"Kita bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Badung melalui tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Mengwi dan Puskesmes di masing-masing kecamatan dalam mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi," ungkap Pria yang lahir dan besar di Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih atas antusias para orang tua dalam mengantar anak-anaknya melaksanakan vaksinasi secara serentak hari ini," ucapnya usai mengikuti Video Conference dengan Kapolri di Terminal Mengwi, Badung, Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button