Pasar Sungai Apit Jadi Sasaran Pendisiplinan Prokes Koramil 02/SA

Kamis, 13 Januari 2022, 1/13/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS
   

SNIPERS.NEWS | Siak - Selama pandemi Covid-19 melanda negeri, semua pihak baik pemerintah, swasta, TNI-Polri maupun masyarakat umum bersatu padu bahu membahu dalam melakukan upaya pencegahan.

Hal itu juga rutin dilaksanakan oleh Anggota Koramil 02/SA, yang tiada mengenal lelah turun ke jalan, masuk ke kampung-kampung dan ke pasar-pasar untuk memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Seperti hari ini, Kamis (13/01/22) sekira pukul 09.00 Wib, Babinsa Koramil 02/SA Kopka Agus berikan himbauan kepada masyarakat di Jalan Kartini, Pusat Pasar Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

"Kami akan tetap turun ke tempat-tempat keramaian untuk mengingatkan warga, agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Koptu Franky.

Koptu Franky juga terus mensosialisasikan pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta mencuci tangan di air yang mengalir kepada masyarakat, supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Seperti kita ketahui, saat ini sudah ada varian virus baru jenis Omicron yang terdeteksi muncul di Indonesia. Untuk itu, guna mencegah masuknya varian baru itu di Kabupaten Siak dan Sungai Apit khususnya, mari kita sama-sama taati prokes," pesannya.*

(Gunawan. S)
Editor  : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button