Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PAC PP MM Dihadiri Ketua MPW Sumut

Selasa, 04 Januari 2022, 1/04/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Marelan (MM) adakan acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor PAC PP, yang dilaksanakan di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Senin (3/1/2022).

Acara peletakan batu pertama  pembangunan kantor Sekretariat PAC PP ini yang dihadiri Ketua MPW PP Sumut H. Kodrat Shah dan MPC PP Kota Medan Muhammad Rahmaddian Shah, S.H., beserta rombongan, juga para kader PAC PP dan Ranting mau pun Anak Ranting se Kecamatan Medan Marelan. Turut hadir juga Sekcam Medan Marelan dan tokoh masyarakat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I., dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila H. Kodrat Shah atas dukungan dan support.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M. Rahmaddian Shah, S.H., yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan kantor PAC PP Kecamatan Medan Marelan, yang dilaksanakan di Jalan Kapten Rahmad Buddin tersebut.

"Peletakan batu pertama ini merupakan babak baru serta sejarah baru di Kecamatan Medan Marelan, karena tanah yang dijadikan Kantor PAC PP Medan Marelan dibeli pakai uang dan bersertifikat (SHM). Itu semuanya berkat support dan motivasi Ketua MPW PP Sumut dan Ketua MPC PP Kota Medan kebanggaan kita semua. Insya Allah, amanah pembangunan kantor ini akan kita jadikan ladang amal zariyah bagi kader Pemuda Pancasila yang ada di Medan Marelan khususnya, juga kader Pemuda Pancasila se Kota Medan, amin ya Robbal'alamin," ucap Ardiansyah Sitepu.


Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Ketua MPW H. Kodrat Shah, di susul oleh Ketua MPC Kota Medan M. Rahmaddian Shah dan dilanjutkan dengan yang lain.

Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan Photo bersama sekaligus pemberian uang kontan senilai seratus juta rupiah untuk pelaksanaan pembangunan kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Medan Marelan sampai dengan selesai. Dan, Ketua PAC PP Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I.,  mengatakan akan menerima amanah serta kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button