Vaksinasi Merdeka Anak, Polres Klungkung Bersinergi dengan Kodim 1610 Laksanakan Vaksin di SDN 1 Semarapura Kangin

Rabu, 12 Januari 2022, 1/12/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Sebagai bentuk sinergi percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung menggelar Vaksinasi Merdeka Anak yang bertempat SDN 1 Semarapura Kangin. Rabu (12/1/22).

Vaksinasi usia 6-11 tahun hari ini untuk dosis kedua ditargetkan sebanyak 300 Anak, selama mengikuti kegiatan vaksinasi ini seluruh anak di dampingi oleh orang tuanya sebagai bentuk dukungan akan vaksinasi kepada anak-anaknya sehingga bisa membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok).

sebelum mendapatkan suntik vaksin para anak - anak terlebih dahulu di lakukan screening dengan melakukan cek tensi, mengukur suhu tubuh serta kesehatan lainnya.


Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang digelar di SDN 1 Semarapura Kangin ini adalah vaksinasi dosis kedua dimana sebelumnya anak-anak sudah menerima vaksinasi dosis pertama

“Vaksinasi kali ini, kita dari Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan klungkung untuk percepatan dalam mendukung Vaksinasi Merdeka Anak dengan harapan nantinya semua anak-anak di kabupaten Klungkung ini sudah terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga Pembelajaran Tatap Muka bisa segera dilaksanakan dengan normal," ucap Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button