Danrem 083/Bdj Hadiri dan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Ponpes Nurul Jadid Paiton

Kamis, 24 Februari 2022, 17:32 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. mewakili Pangdam V/Brw bersama Forpimda Jatim meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di Ponpes Nurul Jadid  Jln Kyai Haji Mun'in Paiton, Kamis (24/02/2022). 

Menurut Kolonel Yudi Prasetyo, bahwa vaksin adalah salah satu ikhtiar sebagai bentuk kepedulian negara kepada warganya untuk mencegah covid -19. 

Kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia baik dosis 1,2 dan 3 tetap digenjarkan untuk masyarakat dengan harapan kolaborasi semua pihak untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi sangatlah diperlukan, sehingga sinergi yang terbangun turut membangkitkan semangat dari masyarakat untuk bersedia disuntik vaksin.
                            

Hadir dalam kegiatan peninjauan vaksin, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Fokopimda Jatim, Dandim 0820/Probolinggo dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo. Selain peninjauan juga dilaksanakan vidcon dengan Kapolri berkaitan dengan perkembangan dan pelaksanaan vaksin. Dalam peninjauan juga memberikan bingkisan kepada peserta.

Danrem berharap kepada masyarakat untuk bisa membangun kesadaran setiap individu jika vaksin adalah langkah jembatan kesehatan masyarakat di tengah ancaman pandemi covid-19. Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button