Ir. Timbo Limbong Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD F.SPTI - K.SPSI Sumut Periode 2022 - 2027

Sabtu, 26 Februari 2022, 14:06 WIB
Oleh Link

Ket poto : Lokasi Musdalub DPD F.SPTI - K.SPSI Sumut di Warung Anak Desa


SNIPERS.NEWS | Binjai - Musyawarah Daerah Luar Biasa ( MUSDALUB) Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia ( DPD F.SPSI - K SPSI ) Sumut Utara yang digelar di Warung Anak Desa Jalan Gatot Subroto Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (26/2/2022) yang dimulai pukul 10.30 Wib.


Ir.Timbo Limbong Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD ( DPD F.SPSI - K SPSI ) Sumut Utara bertempat di warung anak desa Jl. Gatot Subroto Kel. Limau Munngkur Kec. Binjai Barat Kota Binjai.

Hadir dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa ( MUSDALUB) Ketua Umum DPP F.SPSI - K SPSI Surya Batubara, Ketua Carateker DPD F.SPSI - K SPSI H Fuad Ahmad, Sekretaris Carateker DPD F.SPTI-K SPSI Samuang Manulang, 17 Ketua DPC F.SPSI - K SPSI Kabupaten Kota, Sekretaris Panitia Pelaksana Musdalub DPD F.SPTI-K SPSI  Provinsi Sumut Hendri Napitupulu

Kegiatan Musdalub diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan kata sambutan ketua Plt Caretaker DPD F.SPTI - K.SPSI Sumut Bapak H.Fuad Ahmad.


Pelaksanaan Munaslub Sekretaris panitia pelaksanaan Musdalub DPD F.SPTI - K.SPSI Provinsi Sumatera Utara karena dianggap kepemimpinan Bapak Sabam Manalu sudah dibekukan dan untuk itu saya memegang tongkat Carateker kepemimpinan.

Oleh karena itu hari ini, Sabtu (26/2) Musdalub yang didukung DPC F.SPTI - K.SPSI dari 17 Kabupaten/Kota langsung dibuka Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat F.SPTI - K. SPSI Bapak Surya Batubara.

Dari hasil Munaslub DPD F.SPTI - K SPSI Sumut yang dihadiri 17 DPC F.SPSI - K SPSI Kabupaten/Kota Ir.Timbo Limbong Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD F.SPTI - K.SPSI Sumut Periode 2022-2027.

Usai terpilij secara aklamis Ir. Timbo Limbong menjadi ketua DPD  F. SPTI - K.SPSI Sumatera Utara acara dilanjutkan kata sambutan ketua Umum Pimpinan Pusat DPD F.SPTI - K.SPSI Bapak Surya Batu Bara, ada 3 persi, F.SPTI - K.SPSI sekarang ini bagai mana kita menyikapi ini, ya kita harus kompak, kondisi saat ini sangat ketat, semua mempunyai Badan Hukum,  persaingan sudah ketat, perjalan SPSI cukup panjang.


Untuk itu pemimpin yang perlu kita harapkan adalah bisa bekerja sama dan memanfaatkan anggota dibawah, dua kali DPD Sumut kita bekukan dan cukup dua kali itu saja, jujur ada kepedihan dan kepahitan dalam permasalahan ini, tapi kita harus berpikir bagai mana mengembangkan nya dengan kondisi saat ini kita harus bangkit dari permasalahan ini.

Bagaimana caranya agar kita keluar dari permasalahan ini dan harus kita besarkan di Sumut,mari kita benahi masalah ini mari kita kompak agar F.SPSI - K SPSI Sumut dapat mensejahterakan anggotanya.

Laksanakan Kordinasi dan pendekatan dengan perusahaan sebagai mitra kerja dan dapat memberikan kontribusi dan kerjasama yang baik.

Kepemimpinan DPC dilapangan adalah ujung tombak dari pada kelangsungan  F.SPTI - K SPSI saya harap sekali lagi perlu kerja sama yang baik, ungkap Ketua Umum.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button