Pimpin Apel Pagi, Kapolres Banggai Instruksikan Berantas Miras

Senin, 21 Februari 2022, 2/21/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., menekankan, agar seluruh jajaran terus menggelar operasi pemberantasan minuman keras (miras) tanpa izin dari hulu hingga hilir. 

"Untuk operasi miras terus dilaksanakan, itu tidak ada batas waktunya," ucap Kapolres, saat memberikan arahan pada apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (21/2/2022). 

Sebab, menurut orang pertama di Polres Banggai ini, faktor utama penyebab terjadinya gangguan kamtibmas selama ini adalah miras. 

"Apabila ada informasi dari masyarakat agar dicek dan dipastikan dulu kebenarannya, baru ditindak lanjuti," ucap AKBP Yoga. 

"Diawali dari katanya dan diperjelas oleh fakta dan datanya," ucapnya kembali.

Mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini pun mengingatkan seluruh anggotanya, agar tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan organisasi Kepolisian. 

"Kita berbuat baik saja masih disalahkan apalagi berbuat salah. Harapan saya tidak ada lagi anggota yang membuat pelanggaran," ucap Kapolres. 

Olehnya itu, AKBP Yoga berpesan, agar anggota menghargai dan bersyukur apa yang telah dimiliki dan diberikan oleh Allah SWT. 

"Seperti pesan Bapak Kapolda Sulteng, Perkecil keinginan dan perbesar rasa bersyukur, dan selalu sopan dan humanis kepada siapa saja," ucap AKBP Yoga.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button