Pimpinan Resor KBPP Polri Pelabuhan Belawan Audiensi Ke Kasat Intel Polres

Monday, February 28, 2022, 23:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka menjalin silaturahmi kepada pembina, Pimpinan Resor KBPP Polri melakukan kunjungan ke Kasat Iintel Polres Pelabuhan Belawan, Senin 28 Februari 2022.

Kunjungan tersebut disambut langsung dengan hangat oleh Kasat Intel AKP Zul Effendi, S.H. Dalam kunjungan tersebut, Ketua Resor Royhan Yasir menyampaikan siap mendukung penuh kinerja Polri dalam setiap kebijakannya. 

Disamping itu, Sekretaris Resor Muhammad Rian, S.Kom., juga menyampaikan beberapa ide ide segar, demi tercapainya tujuan dan maksud organisasi ini. "Masih banyak anak - anak Polri yang pengangguran, kami berharap pembina dapat mendukung kami demi tercapainya kesejahteraan anak-anak Polri," ungkapnya.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kunjungan dari Pimpinan Resor KBPP Polri Pelabuhan Belawan ini, kami selalu mendukung setiap kegiatan kegiatan yang positif dari organisasi anak anak Polri ini. Tetap jaga prokes dan selalu semangat dalam mendukung penuh tugas tugas Polri. Mari sama sama kita jaga Kamtibmad di wilayah sekitar kita, agar masyarakat tetap nyaman dan aman," ungkap Kasat Intel AKP Zul Effendi, S.H.

Ucapan terima kasih kami selaku pengurus KBPP Polri Resor kepada Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan, Bapak Zul Efendi, S.H., yang telah menyambut baik kedatangan kami dan semoga silaturahmi ini terus terjalin," tutup Royhan Yasir.

(Hendra)

TerPopuler