Plt Kadis Kesehatan Langkat Sambangi Vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Selesai

Friday, March 11, 2022, 11:32 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat dr. Juliana bersama rombongan pantau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 1, 2 dan 3 di Kecamatan Selesai.

Kegiatan vaksinasi yang di pusatkan di halaman kantor Camat Selesai berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis, 10/3/22.

dr. Juliana selaku Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Langkat mengajak kepada masyarakat Kabupaten Langkat untuk menyukseskan dan tidak menyia-nyiakan program vaksinasi gratis ini, baik itu dosis 1, 2 dan 3. Sehingga di harapkan kita semua bisa hidup sehat dan normal seperti dulu lagi.


dr. Juliana sangat berharap masyarakat di kecamatan Selesai pada khususnya, serta masyarakat Kabupaten Langkat umumnya, semua sudah melaksanakan vaksinasi dengan penuh kesadaran akan pentingnya hidup sehat.

Sementara itu Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu mengatakan untuk kegiatan vaksinasi hari ini, kita menargetkan 1.200 orang untuk dapat di vaksin.
 Ini semua bisa terlaksana berkat kerja keras dan kerja bersama Forkopimcam Selesai dengan Puskesmas Kecamatan Selesai, serta Lurah dan kepala Desa.*

(Dian)

TerPopuler