Genk Motor Kembali Berulah di Marelan

Minggu, 03 April 2022, 4/03/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Setelah beberapa minggu yang lalu terjadi, kini pemuda yang diduga kelompok Genk Motor yang belum diketahui berasal dari mana kembali berulah di kawasan Medan Marelan.

Tepatnya pada Minggu dini hari pagi (03/04/22) sekira pukul 02.40 Wib, anak-anak Genk Motor yang mengendarai belasan sepeda motor dan puluhan orang dengan menggunakan senjata tajam berupa Kelewang dan Celurit mencoba masuk ke areal kuliner Kink Kupi, di Jalan Paku Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

"Ya bang, mereka berkelewang dan juga bawa celurit. Ada belasan kereta (sepeda motor) dan puluhan orang tadi," ucap salah seorang pengunjung yang enggan namanya disebut dipemberitaan ini.

Tak hanya pengakuan pengunjung, salah seorang penjaga parkir di lokasi tersebut juga mengungkapkan hal yang sama.


"Kita panik tadi bang, soalnya mereka tiba-tiba masuk sambil bawa Kelewang. Pengunjung yang sambil menanti waktu sahur jadi berhamburan menyelamatkan diri," ujarnya.

Dari hasil rekaman CCTV yang ada di Kink Kupi juga membenarkan kejadian tersebut. Tampak para pemuda yang diduga anak-anak Genk Motor tersebut masuk ke areal parkir Kink Kupi. Namun, terlihat juga pemuda setempat maupun pengunjung keluar ke areal parkir untuk memberikan perlawan dengan melempari batu ke arah Genk Motor tersebut.

Timbul di benak warga sekitar, kenapa akhir-akhir ini anak-anak Genk Motor kerap berulah di Marelan, Sehingga, Marelan yang selama ini terkenal kondusif jadi terkesan mencekam. Dimanakah aparat kepolisian selama ini?.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button