Hj Salamah Tebar Ribuan Paket Sembako

Sabtu, 30 April 2022, 4/30/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Bakal calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem Hj Siti Salamah melaksanakan rangkaian kegiatan safari Ramadhan. Sejumlah 10 ribu paket sembako diberikan kepada masyarakat di Pasuruan dan Probolinggo. Kegiatan itu dimaksudkan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang saat ini tengah berbahagia menanti hari raya Idul Fitri 1443 hijiriyah. 

"Safari Ramadhan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang kami lakukan. Sebagai wujud pertanggungjawaban kami kepada rakyat," kata politisi partai Nasdem. 

Perempuan asal Kabupaten Pasuruan ini menegaskan selama 2 periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, sudah banyak hal yang dilakukan. Mulai dari pendampingan nelayan, perbaikan birokrasi hingga advokasi masyarakat pra sejahtera, dan perbaikan infrastruktur di daerah pemilihannya.
                              

Kini, perempuan asal Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan ini beriktiar nyaleg di DPRD Provinsi Jawa Timur. "Insya Allah jika tidak ada aral melintang, dengan restu keluarga saya iktiar nyalon di DPRD Provinsi," urainya. 

Sebagai wujud komitmen kepada masyarakat di daerah pemilihan provinsi, anggota DPRD yang duduk pada pimpinan komisi ini menegaskan akan meluangkan waktu semaksimal mungkin guna mendorong aspirasi menjadi kebijakan.
                           

"Tahun 2022 ini kami sudah silaturahim dan safari, tujuannya membangun jejaring dan mengenalkan diri, sehingga kami menjadi bagian keluarga besar warga Kabupaten Probolinggo dan Pasuruan," kata politisi berkerudung ini. 

Baginya, mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi ini adalah panggilan. Menurutnya, ia wajib ikut membangun daerah yang lebih luas. "Sambung doa, semoga iktiar kami sekeluarga diijabah oleh Allah dan mendapat dukungan dari masyarakat," tegasnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button