Kampanye Dor To Dor Calon No Urut 5 Yuli Srikandi Disambut Haru Masyarakat

Rabu, 13 April 2022, 10:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batang Kuis - Kampanye dor to dor di Bulan Ramadhan, calon pemimpin Desa Sena dengan No Urut 5 kerap disapa Yuli Srikandi disambut dengan senyuman penuh harap serta diwarnai isak tangis warga Desa Sena, Selasa (12/4/22).

Berharap sang srikandi dapat terpilih menjadi pemimpin yang adil tanpa tebang pilih, jujur dan merakyat di Desa Sena. Warga yang disambangi pun tersenyum lepas, dan terlihat seorang Ibu menangis saat kedatangan Yuli Srikandi yang melakukan Kampanye dor to dor kerumahnya.

Warga yang sangat antusias mendengarkan Visi Misi dari Yuli Srikandi, sembari  menumpukan harapan yang sebesar besarnya, agar Yuli dapat terpilih menjadi kepala Desa Sena.

"Semoga Ibu Yuli mendapat ridho dari Allah untuk dapat menjaga amanah bila nantinya terpilih menjadi Kepala Desa Sena, Amiiiin," doa warga.


Dalam kampanye Dor to dor itu, Yuli meminta doa restu dan pilihannya kepada warga Desa Sena, sembari berkeliling Yuli juga sesekali berhenti sejenak dihadapan 5 sampai 10 warga yang meminta Yuli menyampaikan programnya bila terpilih nantinya.

Sebagai calon pemimpin yang siap membangun Desa Sena dengan jargon "Baktiku Buktiku", Yuli Srikandi memiliki Visi di zaman reformasi, agar dapat melakukan perubahan dengan bersikap ujur, adil, transparan dan bersih.

Perlu diketahui, Yuli Srikandi calon Kepala Desa Sena merupakan istri dari seorang Pengusaha ternama di Desanya. Dari segi materi, ia terlihat tidak kekurangan. Tujuan menjadi pemimpin bukan hanya sekedar memiliki jabatan, namun juga sebagai Baktiku Buktiku.

"Saya sangat menginginkan perubahan Desa Sena, agar lebih maju dan rakyatnya dapat sejahtera," ucap Yuli.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button