Kapolsek Kuta Utara Pimpin Langsung Atensi Malam Minggu Antisipasi Kejahatan

Minggu, 03 April 2022, 4/03/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap kondusif, Polsek  Kuta Utara mengambil langkah - langkah kongkrit atensi malam minggu antisipasi kejadian Curat, Curas dan Curanmor. Sabtu malam (02/04/2022) pukul 23.00 Wita.

Kegiatan agar berjalan optimal sebelumnya dilaksanakan apel kesiapan di pimpin Kanit Intel Polsek Kuta Utara Iptu A.A Nuasa, S.Sos bertempat di depan Pos Pol Petitenget, Jalan Petitenget, Lingkungan  Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod. 

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., yang memimpin langsung anggotanya mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu dengan melibatkan seluruh Unit  sebagai antisipasi tindak kejahatan C3 terutama jambret yang belakangan ini sangat meresahkan warga.


"Terlebih dahulu kami  maping lokasi - lokasi rawan kejadian jambret, untuk selanjutnya Personil di sebar melakukan pemantauan kring serse untuk menutup ruang gerak pelaku untuk melakukan aksinya," terang Kapolsek

"Jalan Umalas Tunon, Jalan Kesambi, Jalan Tangkuban Perahu, Jalan Beraban, jalan Semer Jalan Tanah Barak dan Nelayan menjadi fokus atensi kami malam ini   dengan menyiagakan Personil gabungan dari masing-masing Unit dan di Buc-up Satuan Reskrim Polres Badung," jelas Kompol Putu Diah.

"Seluruh Bhabinkamtibmas juga dilibatkan bersinergi dengan Bakamda, Pecalang dan Linmas untuk melaksanakan patroli malam hari  di wilayah Desa maupun Kelurahan masing masing terutama pada jalur - jalur ramai mobilitas wisatawan untuk meniadakan aksi kejahatan terutama jambret," pungkas Kapolsek Kita Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button