TP PKK Sumbersuko Santuni Yatim dan Bagikan Takjil

Jumat, 22 April 2022, 4/22/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Semarak Ramadhan 1443 H digelar oleh Tim Penggerak PKK Desa Sumbersuko Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Agenda mulia tersebut bertempat di Masjid Hidayatul Muttaqin dengan rangkaian acara menyantuni anak yatim piatu, tautsiah agama, pembagian takjil, buka bersama dan ditutup dengan sholat tarawih berjamaah.

Kepala Desa Sumbersuko, Rini Handayani selaku pemangku wilayah mengatakan bahwa giat semarak Ramadhan sengaja digelar di sepuluh malam terakhir Ramadhan.
                              

"Kami sengaja menggelar acara ini, dengan tujuan ingin berbagi bersama anak yatim piatu dan masyarakat Desa Sumbersuko pada khususnya dengan membagikan takjil di sepanjang jalan desa," kata Kades Rini, Jum'at (22/4) malam.

Rini menambahkan, TP PKK Desa Sumbersuko diakui dalam setiap kegiatan selalu kompak dan guyub. Hal ini menunjukkan bahwa sinergi segenap elemen masyarakat satu tujuan menuju perubahan Sumbersuko lebih baik kedepan.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan semarak Ramadhan malam ini berjalan dengan lancar dan sukses, semoga TP PKK dan segenap masyarakat Desa Sumbersuko mendapatkan barokah dari bulan suci Ramadhan," tandasnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button