AKBP Leo Dedy Defretes Turun Langsung Pantau Pengamanan Perayaan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih

Kamis, 26 Mei 2022, 13:02 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pantau pengamanan sekaligus menghadiri ibadah perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga (Kenaikan Isa Almasih) di Gereja Katolik Stasi Gembala Baik jalan Beringin, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (26/5/22) pagi pukul 07.00 wita.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes menuturkan, peristiwa kenaikan Yesus Kritus memberikan pelajaran kepada seluruh umat manusia untuk menjadikan tempat kerja sebagai ladang yang subur dalam menabur benih kebajikan perupa pelayanan kepada masyarakat.

"Dimanapun kita berada, dimanapun kita bekerja itu adalah ladang yang subur untuk menabur benih kebajikan kepada sesama," tuturnya.

"Seperti halnya pagi ini, kita memberikan pelayanan pengamanan kepada umat kristiani, agar mereka yang melaksanakan ibadah bisa nyaman, khusuk sesuai harapannya. Memberikan rasa aman inilah salah satu bibit unggul yang telah kita tanam diladang yang subur dan kita tinggal menunggu karma baik itu matang," terangnya.


Menurut Pria lulusan Akpol 2002 mengungkapkan, bahwa dengan iman yang kuat dan rasa persatuan dan kesatuan tanpa intoleransi, perayaaan hari raya kenaikan Isa Almasih bisa berjalan dengan baik dan menyenangkan serta penuh berkah.

"Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di medan pelayanan yang diberkahi Tuhan Yesus, akan membuat hidup kita bahagia bersama keluarga dan masyarakat," ujarnya.

"Hari ini kita sudah turunkan 160 personil baik pengamanan terbuka maupun tertutup terhadap 24 Gereja dan rumah doa yang ada di wilayah hukum Polres Badung," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button