TMMD Hari Ke Sembilan !, Kolaborasi Antara Prajurit dan Warga Berbuah Manis

Kamis, 19 Mei 2022, 21:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Semangat Siwalima kian tercermin dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1504/Ambon TA 2022, yang di gelar di bumi raja-raja, tepatnya di Dusun Waringincab, Desa Wayame dan Dusun Talaga Pange, Negeri Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Kamis (19/05/2022).

Ws Kapenrem 151/Binaiya Kapten Inf Hairil Walid mengatakan, bahwa dengan TMMD Ke-113 tahun 2022 yang bertemakan "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI" yang digelar oleh Kodim 1504/Ambon di wilayah Desa Wayame dan Negeri Rumahtiga adalah moment penting untuk membantu percepatan pembangunan.

"Oleh sebab itu, seluruh personel dan juga masyarakat yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini, mari sama-sama katong bangun katong pung Desa juga Negeri untuk kepentingan dan kesejahteraan Katong pung masyarakat," imbaunya.


Ws Kapenrem 151/Binaiya Kapten Inf Hairil Walid juga menambahkan, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga membuktikan, bahwa dihari ke sembilan kerja kerasnya membuahkan hasil yang manis. Hal ini dapat dilihat dari realisasi setiap sasaran kegiatan yang mengalami peningkatan yang optimal. 

"Lanjutnya, pencapaian progres di hari kegiatan pekerjaan dimasing-masing lokasi sasaran mengalami peningkatan. Saya berharap personel gabungan Satgas TMMD bersama masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinan serta kerjasama dalam mencapai hasil yang diinginkan, karena yakinlah usaha tak pernah mengkhianati hasil," pungkasnya.*

(Ajid  Tomagola)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button