Audiensi dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama IJTI Daerah Kepri dan Batam Pos

Selasa, 14 Juni 2022, 15:45 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menerima audiensi dan silaturahmi dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Daerah Kepri dan Batam Pos bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, Selasa (14/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua IJTI Pengda Kepri Gusti Yenosa beserta pengurus IJTI, Direktur Batam Pos Anthon Joy Nahampun, Pimred Batam Pos beserta staf dan reporter Batam Pos.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan bahwa Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si sangat mengapresiasi atas kehadiran IJTI dan Batam Pos, audiensi dan silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mengenal dan bersinergi serta memberikan kontiribusi bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kepri, seperti diketahui media merupakan corong untuk menyampaikan informasi ke masyarakat.
                           

"Bersama membangun keharmonisan serta komunikasi yang baik antara Polda Kepri dan media merupakan langkah awal yang harus dibangun, dan kami sangat apresiasi kepada awak media untuk terus memberikan pemberitaan, sehingga sinergisitas kita tetap berjalan dengan baik," pungkas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.*

(Rianto/hms)

TerPopuler