Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Satlantas Polres Morowali Utara Gelar Kerja Bakti Rumah Ibadah

Jumat, 10 Juni 2022, 15:59 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Morowali Utara - Jelang Hut Bhayangkara ke-76, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Morowali Utara melaksanakan Kerja Bakti bersih-bersih Rumah Ibadah di Kecamatan Lembo dan Kecamatan Petasia Timur.

Kerja Bakti yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Arta Dwi Kusuma, S.T.K., S.I.K., dan dibagi menjadi dua zona yaitu wilayah Kecamatan Lembo dan Kecamatan Petasia Timur.

"Hari ini, Jumat 10 Juni 2022 kami Satuan Lalu Lintas Polres Morowali Utara menggelar Kerja Bakti bersih-bersih Rumah Ibadah dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-76," ucap Iptu Arta.

"Ada beberapa rumah ibadah yang menjadi sasaran bersih-bersih hari ini diantaranya, Masjid Al-Muhajirin Beteleme, Masjid Nurul Iman Tompira, Masjid Nurul Yaqin Korowou, Gereja GKST Jemaat Damai Tompira, Gereja Jemaat Kalvari Lemboroma, Gereja GPDI Sion Mora dan Pura Wanasari Tompira," ucap Kasat Lantas.


Perwira pertama dengan dua balok kuning dipundaknya tersebut  mengatakan, kegiatan bersih-bersih Rumah Ibadah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kepedulian Polri terhadap toleransi antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada personel Satlantas yang telah membantu membersihkan rumah ibadah kami dan kami juga tidak lupa mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-76. Semoga Polri semakin berjaya dan lebih meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat khususnya kepada warga Kabupaten Morowali Utara yang selama ini sudah puas terhadap kinerja Polri," ucap salah seorang Jemaat Gereja Damai Tompira.

Hal yang sama di sampaikan oleh  Hardiansya Andi Rihu warga Desa Molino yang sempat melihat rombongan Satuan lalulintas melakukan Kerja bakti di Rumah-rumah Ibadah bersama masyarakat dan harapannya, ke depan agar tercipta terus hubungan baik dengan masyarakat.

"Pesan singkat Iptu Arta Dwi Kusuma, S.T.K., S.I.K., Kasat Lantas kepada Personilnya agar melaksanakan tugas terus mengutamakan Sapa, Sopan dan Humanis sesuai Presisi Polri," tutup Iptu Arta.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler