Pendeklarasian The Erick Thohir di Agara Berjalan Sukses

Rabu, 01 Juni 2022, 04:12 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Sukses dalam melakukan deklarasi disejumlah daerah di 23 Kabupaten/Kota se Aceh, Selasa (31/05/22), Relawan The Erick Thohir Provinsi Aceh kembali menggelar deklarasi. Kali ini, deklarasi bakal calon Presiden untuk Menteri melenial BUMN tersebut di gelar di Daerah Kabupaten Aceh Tenggara (Agara).

Deklarasi yang di prakarsai oleh Ketua The Erick Thohir Aceh ini di gelar di tempat objek wisata pemandian alam terbuka Lawe Sikap, Aceh Tenggara.

"Kendati jarak yang kita tempuh gunung dan jurang curam, namun kita masih tetap semangat untuk mengunjungi saudara kita Kabupaten di ujung tenggara Aceh ini, itu semua karena niat dan kecintaan mereka kepada sosok pemimpin muda yang energik ini," ucap Chairan Manggeng, selaku Ketua The Erick Thohir dari Provinsi Aceh.

"Kita sangat berharap kepada relawan yang telah di bentuk, agar dapat memberikan satu konstribusi yang baik di tengah tengah masyarakat, seperti yang telah kita ketahui Pak Erick selalu saja mengedepankan Akhlaq dalam setiap melakukan pekerjaannya," ucapnya kembali.

Sementara saat ini, kecintaan masyarakat terhadap pengusaha melenial yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN ini terus mengalir, sehingga agak sedikit sulit dalam mengatur jadwal setiap kunjungan ke Daerah.

"Sukses saya ucapkan buat teman teman di Kabupaten Aceh Tenggara dengan kepengurusan relawan yang telah terbentuk, semoga teman teman menjadi garda terdepan dalam membantu masalah masalah sosial untuk ke masyarakat kedepannya," pinta Chairan.

Sementara Nurbaiti, Ketua Relawan The Erick Thohir Aceh Tenggara (Agara) yang baru saja di bentuk, kepada Awak Media menuturkan, dirinya sengaja bersama kaum muda Agara mencari keberadaan pengurus The Erick Thohir di Provinsi Aceh, dan ia bersyukur bisa berjumpa dan dapat dikukuhkan sebagai pengurus.

"Kami masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara sangat bersimpati dan mencintai terhadap sosok seorang Pak Erick, hal ini disebabkan karena kepedulian dan sosialnya terhadap masyarakat bawah," ujar Nurbaiti.

"Walaupun beliau sudah menjadi orang besar dan menjadi menteri, masih mau saja turun ke bawah untuk menyapa orang orang kecil, padahal beliau bisa saja tidur enak dan menikmati uang yang banyak miliknya," ungkap Baiti.

Yang paling membuat ia terharu, ketika melihat Erick Thohir mewujudkan impian Nurlela, seorang Tuna Netra untuk berjumpa dengan artis idolanya Judika, hingga mereka bisa bernyanyi bersama.

"Seharusnya untuk apa beliau bersusah payah mau turun dan membantu. Dan yang luar biasa lagi saat keluhan kami yang sering kami naikkan di media sosial tentang kencing di SPBU harus bayar, keluhan itu sengaja kami sampaikan karena saat kami ke Medan rata rata semua SPBU minta bayar saat kita buang air kecil," paparnya.

"Alhamdulillah Pak Erick langsung turun ke SPBU dan memarahi petugas dan pemilik SPBU, dan beliau langsung mengatakan Closed di SPBU merupakan servis dan pelayanan gratis terhadap konsumen, masak orang sudah isi minyak harus bayar lagi saat buang air kecil," ungkap Baiti sambil tertawa.

Maka dari itu, Nurbaiti sudah memantapkan dukungan dan pilihan kepada kedua putra terbaik negeri ini, yakni Erick dan Ganjar, mereka adalah calon pemimpin terbaik yang dimiliki Bangsa Indonesia Negara Demokrasi, sebagai calon pengganti Jokowi kedepannya.

"Dan kami sangat mencintai terhadap keduanya, masalah tentang posisi siapa presiden dan wakil tidak menjadi masalah bagi kami, yang paling penting Pak Erick dan Pak Ganjar harus jadi pemimpin kami," tegas Nurbaiti mengakhiri.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button