Tuntas Tepat Waktu, Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1504/Ambon Resmi Ditutup

Jumat, 10 Juni 2022, 13:41 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim/1504 Ambon yang ke 113 Tahun 2022 dengan tema "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI" yang di gelar di beberapa dusun di Wilayah Kecamatan Teluk Ambon, resmi ditutup, Kamis (09/06/2022).

Kegiatan penutupan TMMD Kodim 1504/Ambon yang ke 113 tahun 2022 di lantai II gedung Kantor Wali Kota Ambon tersebut di hadiri oleh Pejabat Wali Kota Ambon Drs. Bodewin Watimena, M.Si., Kasiter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf. D.C. Soumokil, Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf. Zamril Philiang, Kapolresta Pulau Ambon dan PP. Lease, Kombes Pol Raja Arthur, Sekretaris Kota Ambon Drs. Agus Ririmasse, Wadir Binmas Polda Maluku AKBP. Rositah Umasugi S.I.K., Pabandya Bakti Sterdam XVI/Pattimura Letkol Inf. Rudi, Kadis Potmal Lantamal IX/Ambon Letkol laut PM Agung, Kasi Renkon Zidam XVI/Pattimura Mayor Czi. Iman Suharna, Kapenrem 151/Binaiya, Kapten Inf. Hairil Walid, para pimpinan OPD Kota Ambon.

Dalam sambutannya, Dandim 1504/Ambon mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya  kepada Pemerintah Kota Ambon, TNI-Polri, Instansi terkait dan seluruh masyarakat, yang sudah memberikan support serta dukungan sehingga kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1504/Ambon yang ke 113 Tahun 2022 dapat di tuntaskan dengan baik dan semua pekerjaan dapat terselesaikan sesuai rencana yang di harapkan," ujar Dandim.


Lanjut Dandim, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1504/Ambon yg ke 113 Tahun 2022 dengan tujuan untuk meningkatkan ruang juang, alat juang, kondisi juang dan kemanunggalan TNI- Rakyat serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya Zamril.

Selanjutnya Kolonel Inf. Zamril Philiang membacakan laporan pelaksanaan kegiatan Satgas TMMD, sebagai bentuk pertanggung jawaban, selama kurang lebih 29 hari bekerja bersama-sama dengan pemerintah setempat dan warga di Dusun Waringin Cap dan Dusun Talaga Pange, secara umum sasaran fisik dan non fisik mendapatkan hasil yang maksimal, tepat waktu, tepat sasaran, sesuai dengan keinginan masyarakat," tuturnya.

Mengakhiri kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Penutupan kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1504/Ambon tahun 2022 di wilayah Kota Ambon, sekaligus penyerahan kembali Berita Acara Penutupan kegiatan TMMD ke 113 oleh Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf. Zamril Philiang kepada Pejabat Wali Kota Ambon Drs. Bodewin Watimena, M.Si., dan dilanjutkan foto bersama.*


(Atom)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button