Bersumber Dari Dana Desa, Pengerasan Jalan di RT.05 Simpang Camat Tak Puaskan Warga

Saturday, July 30, 2022, 23:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Pengerasan Jalan di RT.05 Dusun Simpang Camat Desa Lubuk Terentang Kecamatan Betara Tanjung Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Jambi, yang bersumber dari Dana Desa dianggap tidak memuaskan dan terkesan asal jadi.


Pantauan awak Snipers.news Sabtu (30/7/2022), jalan yang semestinya di bangun dan menjadi baik malah banyak
yang bergelombang tidak rata, bahkan diduga ketebalannya tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.


Diketahui, Jalan yang di bangun dengan lebar 4 meter, ketebalan 15 Cm serta
panjang 500 meter ini menggunakan anggaran Dana Desa, yakni sebesar Rp.135.059.900- yang di ambil dari anggaran tahun 2022.


Kepada awak Snipers.news, salah seorang warga RT.05 yang enggan di sebut namanya dalam pemberitaan ini sangat menyesalkan  pembangunan jalan tersebut.



"Intinya kurang memuaskan, tebalnya pun kurang, postur jalan banyak yang bergelombang, sebab kami lihat di gilas hanya sekali dengan mengunakan alat berat. Baru selesai dikerjakan sudah rusak," tuturnya.


Untuk itu, ungkap warga, pengerasan jalan yang di anggap tidak sesuai dengan harapan masyarakat ini, Kepala Desa Lubuk Terentang harus bertanggung jawab atas pengerjaan tersebut.


"Biar masyarakat bisa menikmati
jalan bagus, Kepala Desa harus bertanggung jawab atas keputusannya membangun jalan ini. Jalan ini merupakan akses utama masyarakat. Sudah gitu pembangunannya kok seperti asal jadi," ungkap warga dengan nada kesal.


Sampai berita ini ditayangkan, Kepala
Desa Lubuk Terentang belum dapat ditemui, bahkan saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp terkesan enggan mengangkat, walaupun terlihat aktif.*


(DN)

TerPopuler