HNSI Medan dan Karang Taruna Belawan Bagikan 400 Paket Daging Qurban

Rabu, 13 Juli 2022, 12:35 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Marelan - Ketua HNSI Kota Medan dan Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman akrab disapa Bung Atan beserta segenap anggota dan unsur kepengurusannya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H.

Masih dalam suasana Idul Adha 1443 H tersebut pihak DPC HNSI Kota Medan dan Karang Taruna Belawan turut melaksanakan kegiatan berkurban dengan menyembelih 2 ekor lembu.

Pada awak media, Abdul Rahman alias Atan pada Selasa (12/07/2022) di kediamannya Komplek Perumahan Permai Blok C No. 07 Jalan Pasar Nippon Kecamatan Medan Marelan mengucapkan  terimakasih kepada donatur yang tidak mau disebutkan namanya telah memberikan bantuan yang diamanahkan. Pada pihak HNSI Kota Medan dan Karang Taruna Belawan untuk menyembelih 2 ekor lembu atau ada sebanyak 400 paket daging kurban yang dibagikan pada warga yang membutuhkan.
                           

Menurutnya, kegiatan kurban tersebut dilaksanakan di dua lokasi yakni 1 lembu berada di lokasi Belawan Bahari ( Kampung Kurnia) yang diperuntukkan pembagian daging kurbannya khusus pada warga nelayan disana.

Sedangkan lokasi penyembelian 1 ekor lembu lagi berada di Marelan yakni di Kelurahan Terjun dan Siombak Paya Pasir yang diperuntukan bagi masyarakat umum yang membutuhkannya.

"Kita mengucapkan terimakasih pada donatur yang telah memberikan bantuannya, kita mendoakan semoga donatur yang sangat peduli ini senantiasa di mudahkan dan dilancarkan rezekinya serta di berikan kesehatan sekeluarga oleh Allah SWT agar kedepannya bisa berbuat lebih banyak lagi kepada warga yang kurang mampu," ungkap Bung Atan disela-sela kesibukannya membagi-bagikan daging kurban pada warga di sekitar komplek perumahan Permai Jln. Pasar Nippon.*

( Team MU )

TerPopuler

> Whatsapp-Button