Ayo Sekolah, SMK Muhammadiyah Adakan Program Sekolah Peduli Sosial

Jumat, 19 Agustus 2022, 11:17 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Muhammadiyah, Edi Suratno, M.Pd Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung mengadakan program sekolah peduli sosial. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah, Edi Suratno, M.Pd melalui Asep Mulyana M.Pd., selaku guru mengatakan, kami dari pihak sekolahan mengadakan program sekolah peduli sosial dan sudah mulai berjalan Tahun ini. 

"Sekolahan ini mengadakan program sekolah peduli sosial dan sudah berjalan Tahun ini," ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (19/08/2022). 

Lanjutnya, Asep menyampaikan, kami sudah mendata semua anak murid mana yang layak dan tidak untuk mendapatkan program ini. 

"Kami mendata semua murid mana yang berhak dan tidak untuk mendapatkan program ini, dan sebanyak 20 siswa yang mendapatkan program tersebut," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ia mengatakan, "Tujuan dari program ini guna untuk menekan adanya siswa yang putus sekolah, karena ekonominya lemah. Seperti halnya anak yatim, anak yatim piatu, dan siswa yang ekonomi orang tuanya kurang mampu," tuturnya. 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button